Sabtu, 20 November 2010

Allah Memberikan Yang Kita Butuhkan, Bukan Yang Kita Inginkan

TwitThis
Kata-kata di atas gue dapetin dari sahabat baik gue yang ada di saat gue lagi dalam keadaan down, terpuruk, saat seseorang berpikir "ini saatnya untuk mati", tapi dia memberikan secercah cahaya buat gue, cahaya dimana bisa membuat orang yang tadinya berpikir untuk mati malah membuat orang berpikir untuk hidup selamanya di dunia ini walaupun itu ngga mungkin.
So, buat kalian yang pernah merasakan keadaan seperti gue sekarang, mending di bawa happy aja, atau keluarkan semua unek-unek yang ada di dalam hati kalian, kalo nggak dikeluarin, ntar batin lo bakalan tersiksa sendiri, sakit, sesak, ga teratur persis yang gue rasaain sekarang. Tapi kalo tetap ga bisa juga, coba keluarin dengan lagu-lagu yang sesuai dengan suasana hati yang sekarang lo rasain. Tapi kalo masih ga bisa juga, ya udah deh, ambil air wudhu, shalat, terus berdoa agar beban yang ada di atas pundak lo di ringankan, terus tidur dan berharap besok masalah yang lo hadapin bisa terselesaikan atau terlupakan. Makasih buat temen yang udah mendukung gue.
You guys are the best friend in this world, I'm lucky to be friends with you guys, thank you my best friend. I'm glad I found true friend like you all.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengunjung

free counters

alexa

Twitter Blog Templates © Copyright by حافظ ﺑﻦ ﺳﻴﻒ | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks