Jumat, 19 November 2010

Senyum diluar sakit didalam

TwitThis
Kalo kita melihat orangg yangg suka senyum, kita jangan langsung menilai bahwa orang itu dalam keadaan bahagia, di sini gue mau ceritain tentang apa yang di makasud dengan senyum diluar sakit didalam.
Kalo kalian melihat dari judul sudah pasti tulisan ini bakalan membicarakan tentang perasaan, ada 3 aspek yang gue kemukakan

Pertama masalah cinta, semua orang pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta kecuali kalo elo seorang psikopat. Masalah satu ini yang paling sering membuat hidup seseorang menjadi ga karuan. Karena cinta orang bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa di telaah oleh akal pikiran manusia, contohnya orang yang jatuh cinta rela melakukan apa saja buat dapetin cinta dari orang yg mereka cintai, walaupun itu sakit bagi dirinya. Intinya buat orang yang dicintai, sadar diri aja deh, hargai perasaan orang yang sedang jatuh cinta sama elo.

Kedua masalah keuangan, siapa di dunia ini yang ga butuh duit ? Semua orang butuh duit, gue, elo, tuan crab, semuanya deh pokoknya, duit adalah masalah yang paling berat yang ada di dunia ini, duit jg mencerminkan derajat seseorang di mata masyarakat banyak, kalo kita banyak duit, jelas derajat kita terangkat, tapi kalo ngga ada duit alias boke ? Ya udah, tidur di bawah jembatan deh jadinya, minta-minta tiap hari, panas kepanasan, hujan kehujanan. Duit adalah faktor nomor satu penyebab kasus kriminal di dunia ini, contohnya para koruptor, buat apa coba dia korupsi ? Ya buat hidup lah, ngasih makan anak bininya di rumah walaupun dengan jalan yang ga di ridhoi oleh Allah. Intinya ada duit hati senang ga ada duit hati runyam.

Ketiga atau yang terakhir masalah keluarga, smw orang di dunia pasti ingin bahagia, ya.. Salah satunya dgn menciptakan keluarga yg sakinah, tapi ga semua orang bisa melakukan itu, perlu keikhlasan dari dalam diri kita untuk berumah tangga dan merawat anak, kalo dalam berkeluarga ga di dasari oleh keikhlasan, pasti tu keluarga bakalan hancur, yang ujung-ujungnya terjadi perceraian antara suami dan istri, kalo cerai emangnya mereka ga kasian apa sama anak-anak mereka yang udah mereka besarin bersama-sama dari bayi. Intinya kalo kita ikhlas Insya Allah semua hal yang kita lakuin bakal jadi mudah.

Intinya dari tulisan ini, kita harus menghargai perasaan orang lain, jangan sampai kita terjerumus ke jurang kemaksiatan, dan belajar ikhlas dalam melakukan segala hal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengunjung

free counters

alexa

Twitter Blog Templates © Copyright by حافظ ﺑﻦ ﺳﻴﻒ | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks